Menyingkap Keindahan di Balik Batu Sindu, Kep. Riau

  Cepy      
Menyingkap Keindahan di Balik Batu Sindu, Kepulauan Riau - Masih di kepulauan Riau setelah kita berjalan jalan dan berselancar di Sungai Kampar anda sekarang saya ajak untuk menikmati keindahan alam  Natuna Batu Sindu Kepulauan Riau. 


Kepulauan Natuna yg terletak di perbatasan Barat Indonesia menaruh potensi wisata yg belum tidak sedikit orang tahu. Tak cuma miliki pantai indah, tetapi pun ada gunung sampai batu agung seperti di Belitung. Ayo disimak! 

Natuna yaitu kepulauan paling utara di selat Karimata & jadi pintu gerbang bagi negeri tetangga, seperti Vietnam, Kamboja, Thailand, & Malaysia. Natuna serta menaruh kekayaan gas alam yg besar.
Kemegahan batu raksasa tak cuma milik Pantai Tanjung Tinggi di Belitung, namun serta Natuna di Kepulauan Riau, Batu Sindu namanya. Di sana, turis mampu menyaksikan tidak sedikit bebatuan gede nan kece yg serentak menghadap laut.



Batu Sindu yakni gua yg berada di Bukit Senubing, letaknya tak jauh dari Kota Ranai, Kepulauan Natuna, Kepulauan Riau. Ruangan ini yaitu salah satu destinasi di Natuna yg lumayan ramai dikunjungi wisatawan, sebab keindahan alamnya. Kamu sanggup menonton tidak sedikit bebatuan raksasa yg berada di bibir bukit, & segera menghadap laut. 

Penasaran bersama keindahannya? Datang saja segera ke Bukit Senubing. Panjat & dapatkan keindahan tidak terkira di balik megahnya bukit.  

Berada di antara bebatuan yg besah megah, khayalan Kamu serta-merta dipindah ke satu buah film yg populer di th 2008, yakni Laskar Pelangi. Film yg dibuat dari novel karangan Andrea Hirata ini benar-benar membawa latar pantai dgn bebatuan gede, serupa seperti Batu Sindu yg ada di Bukit Senubing. 

Sunrise di Batu Sindu
Sunrise di Batu Sindu
Rata Rata, kawasan Batu Sindu paling ramai disaat matahari mulai sejak ke luar dari peraduan. Waktu itu, Kamu sanggup menyaksikan sang surya sejak mulai memancarkan cahaya merah keemasan perlahan, & menyinari bumi. sangat indah!

Yg membuat lebih istimewa, sambil menikmati matahari terbit, turis dapat menyaksikan ada kapal-kapal penangkap ikan yg berlayar kembali ke pantai. Dan, jangan sampai lupa abadikan momen melalui jepretan camera Kamu, ya! Jangan lupa juga berkunjung ke Wisata Alam Danau Toba Surga di Sumatera Utara. Selamat berpetualang semoga tulisan ini bisa menjadi sumber Inspirasi.

logoblog

Thanks for reading Menyingkap Keindahan di Balik Batu Sindu, Kep. Riau

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar