Tersihir Daya Tarik Ngarai Sianok, Sumbar

  Cepy      
Tersihir Daya Tarik Ngarai Sianok, Sumbar - Sebelum anda beranjak dari pulau sumatera ada baiknya anda singgah dulu ke tempat wisata Ngarai Sianok, Di Bukittinggi, Sumbar, ada perbukitan menawan bernama Ngarai Sianok. Sekali datang ke sana, tentu tak mau bertolak sebab keindahannya. Dan tidak kalah Indahnya dengan Pulau Natuna



Ngarai Sianok terdapat di sepanjang segi Bukittinggi, berupa lembah bersama falsafah sungai mungil. Jadi salah satu objek wisata terpopuler, bisa dinikmati dari sekian banyak titik yg berlainan bersama serta sensasi yg tidak sama .
Keindahan Ngarai Sianok di Bukittinggi tak usah ditanya lagi. Seluruh wisatawan kagum padanya. Apalgi bila dipandang dari atas dataran tinggi, lebih dahsyat lagi cantiknya.

Panorama lembah curam di Bukittinggi ini benar-benar amat mempesona. Lembah hijau subur yg dihiasi sungai mungil di tengahnya.Sementara tebing setinggi 100 meter membentang indah sepanjang 15 km. Dilihat dari atas permukaan yang lebih tinggi, semakin nyata keindahannya.
Ngarai Sianok ialah destinasi paling cantik di Bukittinggi, Sumatera Barat. Di sini, Kamu mampu menyaksikan lembah yg mempunyai tebing-tebing menjulang tinggi. Keindahannya bakal menciptakan tiap-tiap orang jatuh cinta.


Tak jauh dari pusat kota Bukittinggi, keindahan Ngarai Sianok bakal Kamu nikmati dari dekat. Di Taman Panorama, dekat Lobang Jepang, hamparan tebing yg mencetak lembah dapat nampak sejauh mata memandang. Hijaunya hutan, langit biru, & awan-awan yg bagaikan kapas, jadi suguhan mutlak dari Ngarai Sianok.


Ketika menjelajahi area ini, ada sungai mungil, tebing-tebing yg kokoh, & hawa yg dingin di sana. Tak berlebihan, seandainya lokasi ini dinamakan surganya para fotografer. Mari berkunjung ke Ngarai Sianok!. Bagi Anda yang senang berselancar bisa anda kunjungi tempat berselancar yg penuh tantangan dan patut untuk mencobanya untuk Surfing di Sungai Kampar, Hawaii nya Indonesia

Selamat menikmati traveling anda, dan nikmati keindahan alm Indonesia !
logoblog

Thanks for reading Tersihir Daya Tarik Ngarai Sianok, Sumbar

Previous
« Prev Post

1 komentar:

  1. Tempat sangat menarik untuk liburan Rekomended banget.
    untuk budgenya berapaan yah k?
    thanks Gan

    BalasHapus