Indonesia itu Indah Jangan di Rumah Saja

  Cepy      

Indonesia itu Indah


Hy,semua ketemu lagi dengan admin kali ini admin akan memberikan gambar-gambar menakjubkan tentang indahnya Indonesia.

Indonesia negara yang dianugerahi Tuhan dengan berbagai macam keindahan mulai dari daratannya hingga lautannya yang patut kita syukuri dengan cara menikmatinya namun dengan tetap memeperhatikan kelestarian dan kebersihan lingkungan.Jangan,sampai ada yang katanya cinta alam Indonesia tapi malah mengotori alam,malu dong.Ok,langsung saja ini dia gambar-gambar pemandangan indah di Indonesia

1.Indah akan pemandangan bawah lautnya

bunaken



Indonesia yang berada di dua samudera dan suhu yang relatif hangat membuat Indonesia banyak terdapat jenis biota laut mulai dari ikan dan terumbu karang dapat tumbuh dan hidup di sini.Banyak taman laut yang indah di Indonesia.Ada Taman Laut bunaken,Taman Laut Raja Ampat,Taman Laut Wakatobi,dan masih ada yang lainnya bagaimana indah kan pemandangan bawah laut Indonesia?

2.Indah akan gunung-gunungnya




Indonesia juga dianugerahi Tuhan dengan gunung yang Indah.Gunung ini bisa menjadi berkah ataupun bencana.Tetapi,bagaimanapun itu kita harus tetap bersyukur kepada Tuhan telah dianugerahi gunug yang indah.

3.Indah akan pantai-pantainya



Negara dengan kepulauan terbesar di Indonesia, menjadikan Indonesia mempunyai banyak pantai. Pantai merupakan wisata yang sangat mudah ditemukan di Indonesia. Banyak sekali pantai di Indonesia ini sampai tidak bisa dihitung. ombak pantainya pun besar besar, ini dikarenakan letak Indonesia yang berada di dekat samudra hindia. Ada salah satu pantai di Indonesia yang dijuluki sevent giant wave. Nama ini diberikan oleh peselancar mancanegara yang telah merasakan kebesaran dan keganasan ombak di pantai Pelengkung.

4.Indah akan budayanya




Memiliki semboyan Bhineka Tunggal Ika yang artinya Berbeda beda tapi tetap satu, satu Indonesia. Semboyan tersebut menggambarkan Indonesia yang memiliki banyak suku dan budaya. Meskipun berbeda, suku di Indonesia hidup dengan harmonis dan saling menjaga. Karena perbedaanlah juga yang membuat Indonesia semakin bersatu. Mempunyai banyak suku, membuat Indonesia kaya akan kesenian dan tarian. Setiap tarian memiliki ke khasan tersendiri dibanding dengan tarian yang lain.

Bagaimana?Indah kan negara kita tercinta ini dan seharusnya kita bersyukur dilahirkan di negeri yang indah ini.

"Indonesia itu Indah Jangan di Rumah Saja"

logoblog

Thanks for reading Indonesia itu Indah Jangan di Rumah Saja

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar