Festival Pesona Lipuku Kepulauan Togean

  Cepy      

Kepulauan Togean Selenggarakan Festival Pesona Lipuku 2017 


Taman Nasional KepulauanTogean melewati pemerintah Kabupaten Una-Una, Provinsi Sulawesi Tengah bakal menggelar acara yang sungguh menarik untuk dinikmati bertajuk Festival Pesona Lipuku 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 Oktober - sebelas November 2017.

Festival Pesona Lipuku Kepulauan Togean

Festival Pesona Lipuku 2017 yang diselenggarakan di Kepulauan Togean ini akan menghadirkan beberapa kegiatan untuk mempromosikan Destinasi Wisata Taman Nasional Kepulauan Togean seperti mancing mania, pertandingan renang, lomba bahtera layar, tour sepeda, lomba foto, video drone, lomba kuliner, jet sky, rally foto, marathon, band competition, trail adventure, workshop dan sejumlah penampilan kesenian adat-istiadat Tojo Una-una. 

Taman Nasional Kepulauan Togean adalah salah satu Tempat Wisata Eksotik Andalan Sulawesi Tengah karena memiliki keindahan bawah laut yang tiada taranya. Di sini tidak sedikit tersimpan kekayaan terumbu karang dan biota laut langka dan dilindungi. Alam bawah laut Kepulauan Togean merupakan surga bagi para wisatawan dimana disini banyak dihuni oleh coral tropis (seafan, soft coral sea spone) dalam ukuran jumbo serta aneka spesies ikan hias dan kepiting kenari.

Festival Pesona Lipuku Kepulauan Togean

Memancing, berlayar, berenang dan menyelam dapat Kamu lakukan setiap saat di Taman Laut Togean. Sambil menikmati mentari tenggelam, taman luat ini juga diperindah dengan deretan pulau-pulau tidak besar dan cottage dipinggir pantai berpasir putih bersih yang sangat cocok untuk Anda berjemur matahari

Selain itu Taman Nasional Kepulauan Togean juga menjadi zona transisi Garis Imajiner Wallace dan Weber dimana keberadaan faunanya yang unik merupakan atraksi yang jangan sampai Kamu lewatkan.

Taman Nasional Kepulauan Togean terletak di Teluk Tomini di Kecamatan Tojo Una-una, Provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia. Selama sekitar 4-5 jam, motor laut digunakan perjalanan menuju Kepulauan Togean dapat ditempuh dalam empat jam jalan darat dari Kota Poso yang berjarak sekitar 155 kilometer dan perjalanan dilanjutkan dengan 


logoblog

Thanks for reading Festival Pesona Lipuku Kepulauan Togean

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar